KPI Kampusmelayu News – Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) STAIN Bengkalis melaksanakan kegiatan ”Communication Festival Season 1″ , Rabu (4/11/2020). dengan tema “Creativity Without Limit” . Kegiatan ini berlangsung secara online mulai dari tanggal 17 Oktober – 4 November 2020.

Beberapa perlombaan yang di adakan dalam festival komunikasi ini memiliki dua kategori yaitu kategori videography dan photography dengan tema karya “JAS MERAH” (jangan sesekali melupakan sejarah) diikuti peserta dari tingkatan secara umum. Foto dan video itu di upload di instagram masing-masing peserta dan di tag di IG @kpi_stainbks.

“Kegiatan ini adalah bentuk promosi prodi KPI, untuk menarik minat para siswa yang mungkin nanti melanjutkan perkuliahannya di STAIN Bengkalis” Ujar Ketua Prodi KPI Hikmah Muftiana S.IKom M.A dalam sambutannya di pertemuan untuk penilaian hasil lomba festival komunikasi.

Ketua HMPS KPI, Defra Asriyanda menyampaikan ucapan terima kasih dan apreasiasi kepada peserta yang mengikuti lomba, dan ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini berguna untuk meningkatkan kreativitas di kalangan anak muda dalam bidang media foto dan video.

“Terima kasih kepada peserta yang telah mengirim karyanya, semoga kegiatan ini menjadi ajang kreativitas dan bukan hanya sampai di sini tapi di event selanjutnya untuk tetap semangat” pungkas Ketua HMPS KPI.

Di akhir acara berikut nama pemenang perlombaan yang di adakan di kegiatan ‘Communication Festival Season 1″ Kategori Photography (1. Riski Setiawan, 2. M.Khairon, 3. Suhendra) kategori Videography (1. Muhammad Alif Naufal, 2. Wahyu, 3. Eko Wahyu Kurniawan).